Female

4 Ucapan Bijak Menteri Susi yang Dapat Menginspirasi untuk Lebih Bersemangat

Menteri Susi Pudjiastuti
Menteri Susi Pudjiastuti

Salah satu tokoh perempuan Indonesia yang semakin populer belakangan ini adalah ibu Susi Pudjiastuti. Sebagai menteri kelautan dan perikanan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, kiprah Ibu Susi ini membuat banyak gebrakan yang besar.

Siapapun pastinya sudah tahu menteri yang berpenampilan nyeleneh ini, tapi memiliki kinerja yang sangat mengagumkan.

Wanita kelahiran tahun 1951 di Pangandaran ini masuk kedalam daftar 100 Perempuan Inspirasional BBC pada 2017 lalu. Kapal asing pencuri ikan yang masuk ke teritorial Indonesia tidak segan beliau tenggelamkan. Selain itu juga Ibu Menteri yang satu ini sering melontarkan kata-kata bijak yang dapat menginspirasi setiap orang yang mendengarnya.

Berikut 4 kata-kata menteri Susi Pudjiastuti yang bijak sehingga dapat menginspirasi untuk lebih bersemangat:

“Jalan Rezeki Akan Terbuka Jika Berbakti Kepada Orangtua”

“Bagi saya ibu adalah segala galanya, jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua, hal yang membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia.”

Kata bijak ini pastinya akan membuat kita terinspirasi untuk selalu berbakti kepada orang tua dengan memiliki akhlak mulia.

“Untuk Suskes Tidak Selalu Harus Pintar”

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang orang yang gigih dan pantang menyerah. Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani”.

Kata bijak ini pastinya akan memberi semangat bahwa setiap orang mempunyai peluang yang sama untuk bisa sukses, asalkan komitmen dengan apa yang sedang dijalaninya.

Loading...

“Harus Memiliki Cita Cita Yang Tinggi Untuk Sukses”

“Cita cita yang tinggi memang bukan kunci kesuksesan, tapi rahasia dari orang sukses adalah memiliki cita cita yang tinggi.”

Cita cita tinggi yang dimiliki seseorang pastinya akan membuatnya berusaha sekuat tenaga untuk untuk meraihnya.

Kata Bijak “Kerja Keras, Semangat, Dan Komitmen Untuk Mewujudkan Mimpi”

“Bermimpilah setinggi tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.”

Selagi mimpi itu tidak bayar maka mimpilah setinggi tingginya.

Ketika seseorang mempunyai sebuah impian maka seseorang ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpinya itu dengan bekerja keras, bersemangat, dan juga tetap komitmen.

Itulah 4 kata-kata bijak Menteri Susi Pudjiastuti untuk inspirasi agar lebih bersemangat meraih kesuksesan.

Loading...

Tulis pendapat anda