Biodata Margin Wieheerm

Margin Wieheerm adalah seorang artis yang memulai karirnya di tahun 2014. Selain menjadi artis, Margin juga memiliki suara emas dan bakat menjadi model. karena bakat yang dimilikinya, ia dapat terjun dengan mudah di dunia hiburan.

Menjadi perempuan dengan darah blasteran Aljazair Indonesia, Margin memiliki paras yang cantik dan rupawan. Ibunya bernama Beatrix Citra Theresia dan Ayahnya bernama Antonius Gabriel. Selain cantik Margin juga sangat pintar dan multitalenta. Margin yang kini di kabarkan menikah dengan Ali Syakieb membuatnya semakin populer.

Setelah membintangi beberapa sinetron, Margin mulai memilih untuk fokus di dunia berekting. Selain itu ia juga sibuk melakukan pemotretan. Menjadi model dan artis sekaligus tidak menjadikannya melupakan hobinya yaitu traveling dan berwisata. Hal ini dilakukannya di sela-sela kesibukan.

Profil dan Biodata Lengkap Margin Wieheerm

  • Nama Lengkap : Margin Winaya Herman
  • Nama Populer : Margin Wieheerm
  • Status : Menikah pada 6 Februari 2021 di Bandung Jawa Barat
  • Tempat Lahir : Bandung
  • Tanggal Lahir : 8 Juli tahun 2000
  • Usian : 21 tahun
  • Hobi : Menyanyi danTraveling
  • Agama : Islam
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Nama Pasangan : Ali Syakieb
  • Nama Saudara : –
  • Karir : Artis, Penyanyi dan Model
  • Twitter : @margin08
  • Instagram : @marginW

Editor terkait:

Biografi Margin Wieheerm

Sejak kecil, artis cantik ini memiliki bakat sebagai model. Dari kecil sering memenangkan kejuaraan pada lomba model di tingkat Provinsi. Sehingga saat beranjak dewasa Margin mulai memainkan peran sebagai bintang iklan dan diminta menjadi model. Penawaran menjadi model dan bintang iklan terus berdatangan sampai saat ini.

Dengan suara emas yang dimiliki, Margin pernah bergabung dengan band dan menghasilkan beberapa single berjudul Salting. Ia juga pernah menyanyikan lagu sunda yang belum sempat dirilis. Meski begitu, Margin tidak pernah putus asa dan mulai fokus di dunia akting.

Margin Wieheerm mulai mengembangkan sayapnya di dunia perfilman dan beberapa kali memainkan peran di sinetron. Sinetron terbaru yang dimainkan oleh dirinya yaitu sebagai seorang Jannah. Judul sinetron tersebut adalah Bismillah Cinta. Ia berperan menjadi pemandu di sebuah tempat karaoke.

Sinetron ini pernah tayang di Indosiar Tv. Dimana Margin bermain bersama dengan suaminya Ali Syakieb yang memainkan peran sebagai ustaz Rehan. Akting yang bagus membuat dirinya banyak dikagumi fans.

Sebelum itu margin pernah memainkan beberapa sinetron. Sinetron-sinetronnya berjudul Centini. Sinetron itu dimainkan bersama dengan Dewi Persik pada tahun 2016. Adanya sinetron tersebut membuat Margin mulai di datangi banyak tawaran peran menjadi pemain sinetron.

Sinetron lainnya yaitu Manusia Harimau pada tahun 2014. Pada tahun 2017 ada beberapa judul yaitu Cahaya Cinta, sinetron Kiamat di Hari Jumat dan sinetron Antara Cinta dan Doa. Selanjutnya pada tahun 2018 Margin memainkan peran pada sinetron yang berjudul Kun Fayakun. Kemudian pada tahun 2019 ada dua judul yaitu Fitri dan Jodoh Wasiat Bapak

Film yang dimainkan oleh Margin Wieheerm ada beberapa yaitu, pada tahun 2018 dengan judul Meet Me After Sunset dan Film yang dimainkan pada tahun 2014 dengan berjudul Nyi Roro Kidul Project. Selain itu ada film perdana yang pernah dimainkan yaitu berjudul Santet Goyang Dangdut.

Film-film dan sinetron tersebut membuat Margin Wieheerm kini semakin giat untuk melatih dan mengasah bakatnya supaya tetap eksis di dunia hiburan. Sehingga ia tetap ada untuk para fansnya.

Editor terkait:

Foto Margin Wieheerm

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Jurnal Indonesia