Female

Cara Membuat Wanita Orgasme Duluan Agar Dapat Anak Laki-laki

Ada banyak cara untuk memperoleh anak laki – laki. Salah satunya adalah dengan membuat sang wanita orgasme duluan. Pada kondisi wanita mengalami orgasme duluan, maka kondisi alat reproduksinya menjadi basa dan lebih ramah untuk sperma XY. Sperma XY sendiri adalah sel yang akan menjadi cikal bakal terciptanya anak laki – laki. Jadi, jika pasangan suami istri ingin anak laki – laki usahakan untuk melakukan berbagai cara membuat wanita orgasme duluan.

  1. Pola Makan

Pola makan adalah salah satu hal yang bisa diterapkan sebagai cara membuat wanita orgasme duluan. Jadi, pada umumnya anak laki – laki lebih banyak lahir dari ayah yang doyan makan makanan hewani seperti daging, telur dan susu. Sebaliknya, si ibu harusnya banyak makan makanan yang mengandung serat seperti sayur dan buah – buahan.

  1. Foreplay yang Lama

Cara membuat wanita orgasme duluan supaya dapat anak laki – laki yang kedua adalah dengan melakukan forplay atau pemanasan dalam durasi cukup lama. Dengan melakukan pemanasan yang lama maka wanita akan lebih nyaman untuk bisa mencapai titik klimaks. Dari cara ini akan muncul lebih banyak peluang istri lebih cepat mengalami orgasme dibandingkan suami.

Jenis – jenis foreplay ada banyak dan sangat penting bagi pasangan suami istri yang aktif melakukan hubungan intim untuk membuka komunikasi. Jenis foreplay apa yang disukai masing – masing sehingga membuat nyaman dan muncul kepuasan. Hal ini sangat penting karena bercinta bagi suami istri tidak hanya berkutat pada proses melanjutkan keturunan saja tetapi juga membahagiakan kedua belah pihak.

  1. Rileks dengan Komunikasi

Jika komunikasi sudah terjalin, maka setiap momen bercinta akan menjadi lebih rileks di kedua belah pihak. Menurut para dokter spesialis kandungan, ketika suami dan istri sama – sama santai menyikapi proses berhubungan maka anak akan lebih mudah terbentuk. Mengapa demikian?

Karena pikiran stress dan berkutat pada ingin cepat punya anak saja akan mengganggu hubungan itu sendiri. Jadi, terapkan cara membuat wanita orgasme dari dokterbabe.com tersebut secara tepat dan jangan terlalu memikirkan apakan nanti jadi anak atau tidak.

Berita lainnya