Sepakbola, Sport

Demi Neymar, MU Rela Lepas Martial dan Paul Pogba

Jurnalindonesia.co.id – Keinginan Manchester United memboyong Neymar dari PSG tampaknya tidak main-main. Tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan siap mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, bahkan dengan mengorbankan Anthony Martial dan Paul Pogba menuju ke PSG.

PSG sendiri juga dikabarkan ingin mendatangkan duo pemain Prancis tersebut untuk memperkuat skuat mereka jelang musim 2018/19.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, United saat ini sudah menyiapkan sebuah proposal menarik untuk memboyong Neymar. Mereka dikabarkan akan memasukan dua nama pemain bintang mereka untuk dikirim ke PSG.

Dua pemain itu adalah Paul Pogba dan Anthony Martial. Kedua pemain ini kabarnya akan menjadi mahar transfer Neymar ditambah dengan uang sebesar 50 juta pounds.

Tanggapi keinginan United, Presiden Paris Saint-Germain juga kabarnya bakal menyetujui proposal yang di ajukan MU. Presiden Paris Saint-Germain siap menggaet Anthony Martial dan Paul Pogba, sebagai langkah memperkuat timnya demi memenuhi ambisi klub meraih gelar juara Liga Champions.

Namun langkah ini dinilai menjadi langkah yang bodoh, seperti dilansir Calciomercato.

Paul Pogba dan Neymar disebut-sebut telah menjadi pemain yang memecahkan rekor transfer bagi klubnya masing-masing.

Loading...

Neymar sendiri memang diisukan akan segera keluar dari Paris Saint-Germain, setelah mengalami ketidakharmonisan dengan manjemen Les Parisien.

Sejak memperkuat PSG di awal musim ini, Neymar sukses menjelma manjadi salah satu kekuatan tim. Dia telah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 29 gol serta 19 assist bagi Les Parisiens.

Saat ini, Neymar masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang metatarsal yang mengharuskan dirinya menepi selama tiga bulan.

Artikel ini sudah dipublikasikan di Jurnalsepakbola.com

Loading...

Tulis pendapat anda