Female, Infotainment

Dikabarkan Akan Nikah untuk yang ke-4 Kali, Arifin Ilham Ingin Dipanggil Mas

Kehidupan rumah tangga Ustaz Arifin Ilham kerap menjadi sorotan hingga menuai pro dan kontra. Hal ini lantaran ulama kelahiran Banjarmasin, 8 Juni 1969, ini memiliki tiga istri.

Kendati demikian, ketiga istri ustaz Arifin selalu tampak harmonis. Mereka bahkan dinilai seperti kakak beradik dan tak pernah saling cemburu.

Hingga kemudian beredar kabar bahwa ustaz Arifin berencana untuk menikah lagi. Kalau kesampaian, berarti ini adalah pernikahannya yang keempat kali.

Dalam acara infotainment “Status Selebritis” yang ditayangkan SCTV, Senin (15/1/2018), ustaz Arifin menyampaikan niatannya tersebut.

Saat itu dia tengah mengisi tausiyah di masjid di kawasan Rawamangun Jakarta Timur pada 6 Januari 2018.

Ustaz pun bahkan membeberkan calon istri yang keempatnya ini, yang katanya adalah seorang wanita keturunan Jawa.

Baca: Ustaz Arifin Ilham Perkenalkan Calon Istri Ke-4, Ini Sosoknya

Dan isu yang beredar pun menyebutkan bahwa ketiga istri Ustaz sudah menyetujui keinginan suaminya untuk menikah lagi.

Istri pertama ustaz Arifin adalah seorang gadis keturunan Aceh bernama Wahyuniati Al-Waly. Wanita ini memanggil suaminya dengan panggilan kakak.

Sedangkan istri keduanya, Rabua Bawazier, dari Yaman memanggil Arifin dengan sebutan abang.

Beda lagi dengan istri ketiganya yang berasal dari Sunda. Wanita bernama Umi Akhtar ini memanggil Arifin dengan sebutan Aa.

Arifin disebut pernah mengungkapkan bahwa seandainya ia jadi meminang wanita Jawa ini, dirinya ingin dipanggil dengan sebutan Mas.

[otw_shortcode_button href=”https://glamor.id/2018/01/27/dikabarkan-akan-nikah-untuk-yang-ke-4-kali-arifin-ilham-ingin-dipanggil-mas/” size=”medium” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]SUMBER[/otw_shortcode_button]

Loading...

Berita lainnya