Ekonomi dan Bisnis

Green Pramuka City, Sempat Bermasalah Sekarang Sudah Kembali Beroperasi Dengan Lancar

Anda mungkin sempat mendengar pemberitaan mengenai Green Pramuka City bermasalah dengan penghuni. Di mana terjadi perseteruan antara kedua belah pihak yang disebabkan kesalah pahaman mengenai ketidaknyamanan Acho selama berada di Green Pramuka City dan disampaikan melalui blog pribadinya. Hal tersebut murni kesalahan pahaman dan kurangnya komunikasi. Namun, tenang saja, karena kini Green Pramuka City sudah kembali beroperasi dengan normal.

Ini terbukti dengan semakin meningkatnya perhatian pihak developer Green Pramuka City pada fasilitas dan pengembangan apartemen tersebut. Misalnya saja seperti yang terjadi pasca liburan lebaran. Green Pramuka City memberikan harga diskon untuk penjualan unit apartemen yang terdapat di 4 towernya sekaligus. Dari mulai tower 1 hingga 4. Diskon yang diberikan adalah 30% dan dikenakan pada 100 san unit di tower 1 sampai 4 tersebut.

Bahkan dalam rangka pemberian insentif kepada para peminatnya, developer Green Pramuka City memberikan penawaran untuk cara pembayaran dengan memberikan uang muka di awal sebanyak 10%, dan para penghuni sudah bisa langsung menempati unit-unit yang ditawarkan tersebut. Pihak Green Pramuka City pun memberikan fasilitas periode cicilan atau bisa disebut tenor pembelian unit dengan lebih panjang, bisa mencapai hingga 20 tahun dan jumlah cicilan 120 kali atau seharga 4 juta per bulannya.

Salah satu perwakilan dari Green Pramuka City mengatakan bahwa mereka memang memberikan harga pasar dengan diskon saat moment tertentu, biasanya saat moment lebaran dan saat anak masuk sekolah. Diskon juga akan diberlakukan pada semua tipe ruangan dari mula bedroom 1 dan juga 2. Dengan penawaran tersebut tentunya Green Pramuka City berharap bisa memberikan fasilitas dan memudahkan masyarakat yang ingin menempati hunian rumah vertical dengan lokasi strategis di bilangan Jakarta Pusat.

Lebih lengkapnya lagi mengenai Green Pramuka City, ini adalah proyek apartemen superblock yang dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 12,9 hektar dan menerapkan konsep pengelolaan lingkungan atau disebut juga One Stop Living & Green Living Concepts untuk para penghuninya.

Superblok ini juga sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas penunjang, dari mulai kolam renang untuk anak-anak hingga dewasa, area parkir, supermarket, jogging track, ATM, bank, klinik, apotek hingga pusat perbelanjaan.

Loading...

Di samping itu demi memberikan fasilitas dalam hal kemudahan akses, lokasinya juga sangatlah mendukung terutama bagi mereka yang ingin bepergian ke bandara, ada pun pengelola Green Pramuka City telah menggandeng Perum Damri sehingga telah menyediakan fasilitas shelter Damri yang langsung sampai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Keuntungan lain juga bisa Anda dapatkan adalah lokasi yang benar-benar strategis dimana superblock ini terdiri dari pertemuan 3 wilayah yang ada di DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Anda bisa langsung mengaksesnya melalui gerbang tol Cempaka Mas, Sunter dan Rawamangun.

Green Pramuka City, sempat bermasalah namun sekarang sudah beroperasi kembali dengan normal dan memaksimalkan dalam pembenahan fasilitas serta pembangunan. Anda tidak perlu lagi merasa takut akan masalah yang muncul. Karena pihak developer sudah berkomitmen untuk menghindari tiap masalah yang ada dengan memaksimalkan pelayanan mereka. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membeli unit Green Pramuka City apalagi bagi Anda yang mencari lokasi hunian strategis di Jakarta Pusat.

Sumber : https://www.deliknews.com/2018/09/27/sempat-bermasalah-green-pramuka-city-melakukan-banyak-perubahan/

Loading...

Tulis pendapat anda