Kriminal

Mardani: Demi Allah Saya Tak Selingkuh dengan Neno Warisman

Neno Warisman, Mardani Ali Sera, dan Ustaz Abu Jibril Fuad berdiri di atas mobil komando di acara Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden, Minggu (6/5/2018). (Foto: Kumparan)

Jurnalindonesia.co.id – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membantah keras isu yang menyebutkan bahwa dirinya berselingkuh dengan Neno Warisman. Mardani dengan tegas menyatakan itu fitnah.

“Sekarang saya akan menjawab, walau sebetulnya tidak perlu karena ini dasarnya fitnah dan hoax. Selingkuh kan saya dengan Mbak Neno. Wallahi demi Allah, setitik pun tidak ada pikiran seperti itu,” kata Mardani dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2018).

Mardani mengatakan, Neno adalah sosok yang dekat dengan keluarganya. Neno dekat dengan istri Mardani. Lebih dari itu, semuanya juga selalu menjaga agar semua pergaulan gerakan #2019GantiPresiden tetap sesuai dengan adab.

“Setiap acara dalam gerakan ini selalu menjaga adan dan akhlakul karimah. Tidak pernah berdua, selalu dijaga hubungan lelaki dan perempuan dan sering kita malah mengajak keluarga dalam acara kita,” tutur Mardani.

“Bagi kami, fitnah ini tidak akan menghentikan semangat dan kerja kita, malah kian menyolidkan kita bahwa ujian itu membuat kita kian mawas diri dan perlu lebih keras lagi mendekat dan memohon perlindungan pada Allah SWT. Dan tidaklah fitnah itu merendahkan kita karena kita tidak akan rendah jika kita dekat dan kian dekat dengan Allah SWT,” kata Mardani.

Isu perselingkuhan Mardani berawal dari satu artikel di sebuah situs yang beredar pada Senin (4/6) lalu. Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial serta aplikasi WhatsApp.

Dalam artikel itu disebutkan Mardani menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan figur publik. Belum ada komentar dari perempuan yang dimaksud mengenai isu ini.

Mardani sendiri menganggap isu perselingkuhan itu sebagai serangan terhadap dirinya. Pencetus gerakan #2019GantiPresiden tersebut menilai ada yang berusaha melakukan serangan politik melalui isu itu.

“Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden,” ujar Mardani.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu berharap polisi segera mengusut pihak yang ada di balik isu perselingkuhan dirinya. Mardani berencana melapor ke polisi.

“Kami imbau penegak hukum untuk memproses segera,” tutur dia.

DETIKCOM

Loading...

Berita lainnya