Female

Ragam Jenis Baju Tidur yang Banyak Digemari Wanita

Kualitas tidur merupakan hal penting yang harus kita perhatikan setiap saat. Karena kondisi tidur yang berkualitas juga erat kaitannya dengan kesehatan kita. Tubuh akan senantiasa bugar dan bersemangat bila kita selalu memiliki kualitas tidur yang baik.

Banyak hal yang bisa mempengaruhi kualitas tidur, mulai dari kondisi stres, suasana kamar tidur, hingga pakaian yang kita gunakan. Sebagai wanita modern, kita harus cermat memilih baju tidur yang nyaman dan berkualitas. Beberapa jenis baju tidur wanita yang disukai pria berikut ini ternyata juga bisa memberikan kenyamanan maksimal bagi kita:

Piyama

Jika kita menyukai setelan pakaian berupa celana dan atasan, tentu kita merasa nyaman menggunakan piyama ketika tidur. Biasanya satu set piyama terdiri dari atasan dan celana pendek atau celana panjang berukuran longgar. Sehingga kita tetap leluasa bergerak saat tidur. Bahan dasar piyama juga sangat bervariasi, yaitu katun, polyester, nylon, dan flanel. Motif piyama yang sangat beraneka ragam pasti membuat kita bersemangat ketika memilihnya.

Sleep Shirt

Sleep shirt memang sangat mirip dengan kaos yang berukuran lebih panjang. Bahan dasar sleep shirt sangat lembut dan nyaman sehingga membuat kulit kita mudah bernapas saat tidur. Gaya klasik sleep shirt cocok dipadukan dengan celana pendek. Sehingga kita tidak mudah kepanasan meskipun tidur tanpa AC.

Chemises

Pernah dengar tentang chemises?

Baju tidur yang satu ini berbentuk gaun pendek yang terkesan sangat feminin. Penggunaan chemises pasti akan membuat penampilan kita semakin seksi. Biasanya chemises memiliki bagian pinggul yang agak ketat sehingga membuat lekuk tubuh semakin terlihat. Bahan chemises yang nyaman akan membuat kita leluasa bergerak ketika menggunakannya. Pssst, baju tidur jenis satu ini juga menjadi salah satu baju tidur wanita yang disukai pria, lho!

Peignoir

Peignoir biasanya terdiri dari pakaian panjang yang tipis dan jubah sebagai luaran. Bahan dasar yang paling sering digunakan untuk peignoir adalah kain chifon yang ringan. Agar penampilan semakin menarik, biasanya peignoir juga dilengkapi pelengkap berupa pita atau renda. Penampilan seksi dengan peignoir di malam hari tentu membuat pasangan kita juga menyukainya.

Brassiere

Jika kita terbiasa melepas bra saat akan tidur, brassiere bisa menjadi pilihan baju tidur yang tepat. Karena baju tidur yang satu ini dilengkapi busa di bagian payudara. Sehingga payudara tidak terasa kendur walaupun sudah melepas bra. Tak hanya membuat penampilan semakin menarik, brassiere juga dapat membantu kita menjaga kesehatan payudara secara alami.

Baby Doll

Baby doll memang mirip dengan brassierre bila dilihat sepintas. Namun ada beberapa hal yang membuat kedua jenis baju tidur ini berbeda. Baby doll biasanya berukuran sebatas paha dengan bagian dada agak terbuka. Selain itu, baby doll juga tidak dilengkapi busa pada bagian payudaranya.

T-shirt dan Boxer

Menggunakan t-shirt dan boxer kini juga menjadi pilihan baju tidur yang banyak digemari wanita modern. Karena perpaduan kedua pakaian ini sangat praktis dan nyaman. Kita juga bisa menggunakan t-shirt dan boxer yang praktis ketika traveling. Maka kita pun tak akan merasa risih dengan penampilan diri sendiri ketika kita harus tidur bersama orang lain.

Di antara ketujuh jenis baju tidur tersebut, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan kita?

Kini kita bisa memesan baju tidur secara praktis melalui MatahariMall. Toko online besutan Lippo Group ini memang memiliki koleksi baju tidur wanita yang disukai pria secara lengkap dan tentunya bernuansa modern. Kita pun bebas memilih baju tidur yang sesuai dengan keinginan. Tidur jadi semakin nyaman dan menyenangkan bila kita selalu menggunakan baju tidur yang kita sukai. Yuk tingkatkan kualitas tidur dengan memilih baju berkualitas.

Loading...

Berita lainnya