Teknologi

Semua Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Generasi Xbox Terbaru, Scarlett

Microsoft bersiap meluncurkan generasi Xbox terbaru mereka. Selain dari Namanya yang sudah kita ketahui, Scarlett, hingga kini proyek ini sendiri masih terbilang misterius. Untungnya, salah satu sumber bersedia membagikan beberapa informasi penting terkait proyek ini.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Microsoft kemungkinan akan mengeluarkan konsol tersebut dalam 2 versi. Versi pertama akan mirip dengan Xbox klasik. Pun begitu, masih belum tersedia informasi perihal spesifikasi dari versi pertama konsol  tersebut berhubung produk tersebut masih dalam tahap pengembangan awal.

Versi kedua akan tampil berbeda. Laporan tersebut mengklaim bahwa Microsoft berencana merilis versi kedua sebagai layanan streaming. Besar kemungkinan, Microsoft akan menggunakan versi kedua Scarlett untuk platform streaming game generasi berikutnya: Scarlett Cloud.

Di samping platform yang diterapkan, terdapat perbedaan besar lainnya antara kedua versi Scarlett tersebut. Sumber tersebut mengatakan bahwa dengan diluncurkannya Scarlett nanti, pengguna takkan bisa merasakan perbedaan antara bermain dengan Xbox klasik dan konsol streaming gim.

Namun, besar kemungkinan perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada Xbox klasik berkat teknologi terbaru yang digunakan. Microsoft setidaknya butuh menerapkan latensi yang lebih halus untuk menjamin pengalaman bermain yang lebih baik.

Jika semau berjalan sesuai rencana, Scarlett Cloud akan menjadi ujung tombak Microsoft untuk menembus pasar streaming gim. Perusahan tersebut bahakan telah berencana untuk meningkatkan pendapatan mereka dari layanan streaming dan berlangganan, termasuk dari Xbox Gamepass, Xbox Live, dan penjualan digital. Scarlett Cloud direncakan untuk dirilis di tahun 2020 mendatang.

Terkait konsolnya sendiri, masih belum ada kepastian tentang gim yang bisa dimainkan dengan Scarlett Cloud. Namun beberapa kabar yang berhembus mengatakan bahwa Starfield dan Elder Scrolls 6 akan tersedia untuk dimainkan di perangkat ini. Daftar gim yang didukung kemungkinan akan bertambah seiring mendekatnya waktu rilis Scarlett Cloud.

Cara bermain yang menyenangkan

Scarlett Cloud dari Microsoft akan menghadirkan pengalaman bermain yang sama sekali baru. Namun, sampai perangkat ini benar-benar dirilis, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk bermain di 188BET. Di tempat ini, kamu bisa bermain beragam permainan dan bahkan memperoleh hadiah ketika menang. Tempat ini sangat menjanjikan, bahkan pemain profesional takkan bisa menolak godaan untuk bermain di tempat yang sangat hebat seperti ini.

 

Loading...

Berita lainnya