close

Ingin Membeli Paket Sea Games ? Cobain beli di Pulsapedia

Perhelatan olahraga bergengsi tingkat Asia Tenggara sebentar lagi akan digelar. Untuk tahun 2023 ini Kamboja menjadi negara yang dipercaya sebagai tuan rumah. sejak beberapa waktu lalu pecinta olahraga sudah berburu informasi mengenai cara membeli paket sea games. Bagi yang ingin menyaksikan secara live streaming bisa langsung berlangganan K- Vision.

K-Vision akan menayangkan siaran pertandingan olahraga tersebut secara eksklusif. Meski secara resmi semua pertandingan akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 17 Mei 2023, namun beberapa jenis olahraga sudah mulai dikompetisikan sejak tanggal 29 April. Untuk paketnya bisa dibeli melalui Pulsapedia.

Cara Mudah Membeli Paket Sea Games di Pulsapedia

Tidak perlu datang langsung ke Kamboja untuk menyaksikan perhelatan akbar ini karena semua pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai final akan ditayangkan di K-Vision. Meski di pertandingan sebelumnya Indonesia hanya bisa menduduki posisi 3 di bawah Vietnam dan Philipina, kali ini para atlet yang bertanding optimis untuk membawa medali terbanyak.

Bagi pecinta olahraga tentu sayang sekali jika tidak bisa menyaksikan momen bersejarah perjuangan para atlet dalam memperebutkan medali dan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia.

Agar bisa menjadi saksi perjuangan putra putri Indonesia tersebut bisa dengan berlangganan paket Sea Games. Cara membeli paket Sea Games K-Vision di Pulsapedia sangat mudah. berikut yang harus dilakukan:

  • Buka Aplikasi Pulsapedia.com

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi Pulsapedia.com kemudian mendaftar untuk berlangganan. Pastikan di smartphone yang digunakan masih terdapat cukup memori untuk menyimpan aplikasi dan menjalankannya.

  • Pilih Produk TV Voucher 

Anda akan menemukan berbagai pilihan produk. Agar bisa berlangganan, jangan lupa untuk memilih item TV voucher. Aplikasi akan mengarah Anda untuk menemukan opsi berikutnya.

  • Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 

Selanjutnya, Anda perlu memilih paket untuk berlangganan tayangan Sea Games. Jenis paket minimal yang bisa digunakan adalah Gibol. Paket ini terdapat pada penggunaan satelit parabola K-Vision baik untuk Bromo, Cartenz maupun GOL.

  • Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan 

Berikutnya silahkan memasukkan angka atau nomor pelanggan. nomor ini terdiri dari 9 digit yang merupakan identitas bagi pengguna paket parabola K-Vision.

  • Pilih Paket K-Vision

Lanjutkan dengan memilih paket K-Vision yang sesuai. Untuk opsi yang bisa dipilih dapat dilihat di layar smartphone. Cara memilih cukup dengan klik saja.

  • Masukan PIN Transaksi

Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu memasukkan PIN agar sistem dalam aplikasi bisa memproses transaksi yang diinginkan. Proses setelah ini cukup cepat sehingga Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui apakah paket pilihan sudah aktif atau belum.

  • Lalu klik Beli 

Selanjutnya tinggal klik “Beli” untuk memberikan rekomendasi kepada aplikasi agar memproses pengajuan pembelian paket langganan tersebut. Setelah proses ini, Anda bisa memastikan bahwa paket yang diinginkan sudah aktif dan bisa digunakan.

Review Proses pembelian Paket Sea Games di K-Vision

Sebagai penyelenggara tayangan berkualitas, K-Vision memberlakukan tarif yang cukup terjangkau bagi pelanggan. Dengan biaya tersebut Anda bisa menyaksikan setiap prosesi mulai dari pembukaan, penyisihan, final sampai penutupan Sea Games.

  • Harga langganan terjangkau 

Biaya paket SEA Games 2023 K-Vision terbilang cukup murah. Hanya dengan membayar Rp 39.000 pelanggan bisa menyaksikan tayangan berkualitas tanpa hambatan. Dengan biaya yang terjangkau pelanggan bisa mendapatkan hiburan dan tayangan olahraga bergengsi tingkat Asia Tenggara.

Pulsapedia dan K-vision berkomitmen untuk memberikan fasilitas tayangan olahraga dengan proses pendaftaran mudah dan harga terjangkau. Hanya dengan beberapa klik saja di aplikasi Pulsapedia, aktivasi paket untuk menyaksikan Sea Games sudah selesai.

  • Diskon pembelian 

Bukan hanya harga langganan yang terjangkau, Pulsapedia juga memberikan diskon atau potongan harga bagi setiap pelanggan yang mendaftar melalui aplikasi. Besarnya potongan harga 6% dari biaya berlangganan sehingga pelanggan cukup membayar sekitar Rp. 20 an ribu saja untuk menikmati tayangan olahraga selama 30 hari.

  • Proses yang mudah dan cepat

Beli paket SEA Games 2023 di Pulsapedia sangat mudah dan cepat, bahkan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Selama memori perangkat masih cukup dan jaringan internet kuat, proses pembelian hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Sebagai penyedia berbagai jenis paket all operator, TV Voucher, token PLN, data internet dan lainnya Pulsapedia selalu memberikan pelayanan terbaik. kemudahan dalam proses pembelian paket, termasuk untuk menyaksikan tayangan Sea Games menjadikannya pilihan tepat untuk semua pecinta olahraga.

  • User friendly

Selain itu, aplikasi Pulsapedia juga sangat user friendly sehingga memudahkan siapa saja untuk membeli paket dan berlangganan tayangan Asean Games. Aplikasi menyediakan fitur-fitur untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Akses ke aplikasi ini pun cepat meski banyak orang yang melakukan pendaftaran.

Cara membeli paket Sea Games di Pulsapedia yang mudah dan murah menjadikan siapa saja bisa menyaksikan tayangan bergengsi ini. Segera download dan beli paket dari K-Vision ini.

Tinggalkan komentar