Akhir-akhir ini makin nama travel yang bagus dan menarik terbaru bertambah usaha perjalanan rekreasi atau tours and travel di Indonesia. Selainnya jalankan nama travel upayanya secara off-line, saat ini usaha travel telah banyak yang bermain di ranah online. Kita kenali beberapa pemain besar di usaha ticket dan paket rekreasi ini telah ada yang sampai go international. Ketatnya kompetisi di usaha ini, nama travel juga jadi sisi yang juga sangat penting untuk diperhitungkan saat sebelum jalankan bisnis yang banyak membidik pasangan umur muda ini.
Beberapa nama travel besar telah sukses “menanamkan” benderanya, sementara lainnya masih juga dalam perjalanan ke arah ke situ. Apa saja beberapa nama yang cocok untuk Jasa Travel? Tehnik pemberian nama dan kalimat apa yang biasanya dipakai untuk usaha ini? Apa ada perusahaan yang berani “keluar” dan sukses memperoleh tempatnya di usaha pariwisata ini?
Tehnik pemberian nama yang dapat dipakai untuk usaha travel ini ialah tehnik pemberian nama preskriptif. Tehnik ini mengutamakan pada penyeleksian kalimat yang bisa menerangkan, minimal, mengenai kelonggaran, kelegaan, kenyamanan, kepuasan, servis, kecepatan, kedisiplinan, dan kalimat preskriptif yang lain yang memberi kesan-kesan servis sempurna. Disamping itu, tehnik pemberian nama berdasar lokasi bisa juga dipakai untuk membikin nama travel. Untuk nama lokasi, seharusnya pakai nama wilayah yang paling populer dengan industri pariwisatanya.
Dari banyak nama travel yang telah ada, kalimat yang biasanya dipakai oleh Jasa Travel meliputi Holiday, Trip, Event, Rekreasi, Pemandangan, Buana, Universal, dan pasti kalimat Tours and Travel. Ups, rupanya ada yang berani “keluar” dari pakem itu, ialah Virgin, yang memberi service perjalanan rekreasi ke angkasa. Bagus. Kesuksesan Virgin memperoleh status “unik”nya di industri rekreasi membuat perusahaan ini bebas berkembang, dan pasti, masih tetap dengan rencana dan eksekusi masak saat membuat iklan.
Langkah paling mudah untuk memberitahu mengenai kegiatan Anda dengan menyebutkannya di judul. Tour, pariwisata, wisatawan – dari kalimat berikut Anda harus membuat nama usaha Anda dengan pilihan ini. Pantas dicatat jika kalimat ini segera dapat dipahami dengan bahasa Sirilik dan Latin, hingga Anda bisa memakai ke-2 pilihan dengan aman atau menambahnya. Berikut yang sudah dilakukan oleh pemilik perusahaan Tour Diplomat, Tour Metro, Turtrans-Voyage, Tour El Dorado, Group Anex Turizm, Biletur, Tour Tez, Pegas Touristik, MosGorTur, Tour Anex, Tour Jembatan, Tour Matahari Keluar, Turbinaria, Mirotur, Solntsetur, 1001 tour kerjakan. , Tour di sini, Tour Leto, Turbo, dan yang lain.
Baris asosiatif
Sistem ini serupa sama yang awalnya, karena menghidupkan federasi langsung dengan kegiatan perusahaan. Perjalanan dan turunannya, voyage, rest – pakai kalimat ini ketika menentukan nama biro perjalanan. Omong-omong, kata “perjalanan” sudah lama ditempatkan dalam pemakaian setiap hari dan tak perlu ditranslate. Contoh: Travel Toko, Mouzenidis Travel, Online Voyage, Tingkat Travel, Bon Voyage, Travel Industry, World Travel, Leisure Toko, Travelata, Sunlight Voyage, Travel Good, Travel Klub, Alfatravel, Flagman Travel, Meridian Travel dan sebagainya.
Kekhususan kegiatan
Dari namanya, konsumen setia Anda akan pahami jika Anda yang sebagai pemandu terbaik mereka ke arah tempat tertentu di peta. Ke-2 , Anda akan singkirkan keinginan masuk yang tidak berkaitan dengan topik kasus Anda bernama saja. Misalkan, China Travel, Alfabet of Spain, Discovering America, AsiaGO, Ayurveda Tur, Republik Dominika, Salute Paris, RussiaDiscovery, Pronto Tur, Cruises di penjuru dunia, Kuba disekitaran, Turki untuk Anda, Semua terhitung, Terbang ke Tai, Halo Eropa, dan yang lain.
Bila Anda berspesialisasi diperjalanan cuma ke satu sisi dunia atau negara, karena itu lebih bagus untuk mengingatkannya lebih dulu.
Range harga
Tour yang diperkirakan dengan berhati-hati ke negeri yang jauh dan lokasi eksotik berbeda dengan penawaran menit paling akhir, baik pada harga atau audience prospektif.