4 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terpercaya

Ingin coba berinvestasi tapi bingung harus mulai dari mana? Anda bisa mulai melakukannya dengan mudah tanpa perlu banyak modal. Bagaimana caranya? Vinansio punya solusinya !

Yuk mengenal 4 aplikasi investasi penghasil uang yang cepat, mudah, terpercaya, dan telah banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Tanpa perlu banyak basa – basi lagi berikut ulasannya.

Daftar Isi

1. Bibit

Aplikasi pertama yang akan vinansio kenalkan yaitu bibit. bibit merupakan salah satu aplikasi investasi yang berfokus pada reksadana saja. Anti ribet, tidak perlu mengirim dokumen lewat pos, karena pendaftarannya bisa Anda lakukan secara online dengan cepat.

Meski tergolong aplikasi baru, bibit mampu mengungguli jumlah download terbanyak dibandingkan aplikasi lain yang lebih senior. Hal ini tak mengherankan karena bibit adalah satu – satunya aplikasi investasi yang berani memberikan cashback besar bagi pengguna baru.

Kelebihan aplikasi ini yakni menggunakan robo advisor untuk membantu memilih jenis reksadana yang tepat untuk Anda. Teknologi ini akan menggolongkan Anda menjadi 3 kategori sesuai kondisi Anda. Kategori tersebut yakni konservatif, moderat, dan agresif.

Kelebihan lain yakni Anda tidak membutuhkan modal yang besar. Sebagai pemula Anda dapat memulai investasi di angka 10.000 rupiah saja. Metode pembayarannya pun variatif sehinga memudahkan Anda untuk berlangganan.

2. Bareksa

Bareksa menyatakan bahwa dirinya merupakan sebuah marketplace reksa dana yang menjual produk – produk dari perusahaan – perusahaan yang di bawah naungan manajer investasi.

Untuk membantu Anda memilih produk yang tepat, bareksa akan melakukan simulasi pergerakan dana. Sehingga dengan ini Anda dapat memperkirakan sendiri untung ruginya setiap prtoduk

Terdapat berbagai jenis reksa dana yang dapat Anda jadikan investasi. Seperti emas, surat – surat berharga, hingga umroh. Segala informasi terkait pergerakan harga, tinggi rendahnya resiko, hingga peluang profit yang dihasilkan akan dijabarkan secara rinci dalam aplikasi.

3. Ipot Go

Berikutnya, aplikasi yang sangat vinansio rekomendasikan yakni Ipot Go. Ipot Go sebagai salah satu aplikasi investasi senior telah bertransformasi menjadi aplikasi yang menggabungkan platform transaksi. Ipot Go memberikan kelas edukasi secara gratis sehingga siapapun dapat belajar dan mulai membuka rekening.

Aplikasi IPOT hadir dengan berbagai keunggulan – keunggulan, antara lain:
Memiliki robo trading yang lengkap. Anda dapat men-setting ingin beli saham apa, di harga berapa, dan berapa jumlahnya. Settingan ini akan menjalankan transaksi secara otomatis, sehingga Anda tidak akan kehilangan momen jual beli saham yang terbaik.

Terdapat fitur charting yang akan membantu Anda mengetahui pergerakan nilai saham darimasa ke masa, hingga disertai prediksi harga ke depannya.

Anda dapat melakukan transaksi multiorder dengan jumlah berapapun secara bersamaan.

Jejak transaksi akan dicatat secara lengkap dan dapat Anda lihat kapan saja tanpa ada batas.

Itulah beberapa keunggulan yang dapat Anda pertimbangkan. Bagaimana? Apakah sobat vinansio semua sudah semakin yakin untuk mengunduh aplikasi ini ?.

4. Ajaib

Aplikasi berikutnya yakni Ajaib. Aplikasi menawarkan produk berupa saham dan reksa dana, dengan investasi mulai dari 10 ribu rupiah saja.

Tak perlu bingung saat berinvestasi, karena Ajaib akan memberikan panduan lengkapnya beserta rekomendasi produk yang paling sesuai untuk kondisi keuangan Anda saat ini.

Ajaib juga akan membantu Anda memaksimalkan profit yang bisa didapatkan dengan memberikan notifikasi – notifikasi waktu jual beli saham yang terbaik.

Itulah rekomendasi aplikasi investasi penghasil uang yang terbaik tahun ini versi vinansio. semua aplikasi yang telah dicantumkan telah mendapatkan sertifikasi dari OJK sehingga sudah terjamin keamanannya.

Tinggalkan komentar