Inilah Alasan Kenapa Harus Pilih Produk Huawei

Dewasa ini semakin sulit memilih smartphone dengan kualitas terbaik. Terlebih lagi banyaknya brand baik yang lama maupun yang baru, hadir menawarkan produk-produknya. Dari banyaknya brand berkualitas yang saling bersaing satu sama lain, Huawei menjadi salah satu brand smartphone yang menghadirkan produk-produk berkualitas.

Brand asal Tiongkok ini dikenal sebagai brand yang berkualitas tinggi, mengingat banyak inovasi yang diberikan. Berikut ini beberapa kelebihan smartphone Huawei dibandingkan brand HP lain yang bisa membuatmu berfikir untuk memilikinya.

Daftar Isi

Harga Cukup Terjangkau

Huawei memiliki dua seri smartphone flagship, yaitu seri Mate dan P. Kedua seri ini merupakan seri premium milik brand besar asal Tiongkok ini. Walaupun termasuk dalam kategori premium, Huawei juga banyak memberikan produk yang harganya berada di kelas menengah.

Seperti contoh Huawei Nova 5T yang harganya di kisaran Rp 5 jutaan. Harga tergolong murah, karena mengingat spesifikasi ponselnya yang cukup tinggi. Karena kebanyakan dari ponsel premium yang beredar, dibanderol dengan harga diatas lima jutaan, bahkan belasan juta.

Kamu tahu sendiri betapa susahnya memilih smartphone di zaman sekarang mengingat ada banyak brand berkualitas tinggi yang saling bersaing satu sama lain. Salah satunya adalah Huawei. Brand smartphone asal Tiongkok itu ramai dibicarakan semenjak bermasalahnya mereka dengan Amerika serta Google.

Namun lebih dari itu smartphone produksi Huawei banyak dinilai berkualitas tinggi mengingat banyak inovasi yang diberikan. Berikut ini 7 kelebihan smartphone Huawei dibandingkan brand HP lain yang bisa membuatmu berfikir untuk memilikinya.

Harganya masih bersaing di kelas menengah

Ada dua seri smartphone flagship milik Huawei, yaitu seri Mate dan P. Ini adalah kedua seri premium milik brand besar ini. Yang tak banyak diketahui orang adalah Huawei juga banyak memberikan produk yang harganya berada di kelas menengah.

Sebagai contoh Huawei Nova 5T yang harganya di kisaran Rp 5 jutaan. Ini tergolong murah mengingat speknya yang cukup tinggi. Bahkan untuk barang kelas premiumnya saja masih tergolong murah.

Masih Eksklusif

Di Indonesia sendiri pengguna ponsel Huawei masih sedikit. Karena itu bagi Anda yang menyukai ke-eksklusif-an, Huawei akan menjadi brand yang menonjol. Padahal kemampuannya bisa disejajarkan dengan brand smartphone besar lainnya. Menjadi pemilik Huawei satu-satunya di kantor ataupun diantara teman-teman, menjadi sangat membanggakan. Dan spesifikasinya pun tidak ketinggalan jaman.

Kamera Profesional Dalam Genggaman

Kualitas kamera Huawei sendiri sudah diakui oleh para penggemar teknologi. Kamera dengan performa profesional ini dinilai sebagai salah satu keunggulan smartphone Huawei. Dengan kamera yang dipasangkan oleh Leica, produsen lensa yang sangat bermutu tinggi, menghasilkan jepretan smartphone yang tak kalah apik dengan foto olahan kamera profesional. Bahkan di dalam situasi kurang cahaya pun, kamera Huawei masih bisa mendapatkan foto yang baik.

Desain yang Elegan dan Menawan

Selera orang dalam bentuk smartphone memang berbeda-beda. Namun kebanyakan orang lebih menyukai smartphone yang didesain tipis dan ringan, namun tetap tampak menawan. Untuk Huawei sendiri mampu menghasilkan smartphone tipis yang hanya memiliki ketebalan 7mm saja. Sangat cocok bagi Anda yang senang menggunakan ponsel tipis.

Memiliki Tingkat Durabilitas Yang Tinggi

Ketika berbicara tentang durabilitas, maka akan menyinggung pula denhan kualitas material pembentuk smartphone. Produk-produk Huawei dibuat dengan material berkualitas tinggi sehingga tahan banting dan tidak mudah rusak.

Contohnya seperti ponsel Huawei P30 Pro yang tahan air hingga di kedalaman 2 meter. Sangat menarik, bukan? Karena itu Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk Huawei. Terlebih lagi jiga Anda seringkali lalai dalam menggunakan smartphone. Saatnya Anda beralih menggunakan Huawei.

Memiliki Ekosistem Kuat yang Dibangun Oleh Huawei

Bukan hanya smartphone, Huawei juga memberikan berbagai produk elektronik yang dapat tersambung pada produk gadget miliknya. Tentu saja produk-produk ini tidak kalah canggih dan praktis dari produk lainnya. Contohnya seperti laptop Huawei yang memiliki fitur NFC super canggih dan praktis. Bukan hanya itu, fitur khusus ini hanya bisa dipakai oleh pengguna smartphone Huawei saja.

Pengembangan Teknologi Yang Utama

Jika diperhatikan, Huawei tidak banyak mempromosikan produknya lewat iklan. Bisa dikatakan Huawei memang tidak mengeluarkan modal besar untuk mempromosikan barangnya.

Disamping itu Huawei lebih mengalokasikan dana marketing itu untuk pengembangan teknologi. Sehingga akhirnya Huawei selalu menghasilkan produk yang berkualitas. Mereka juga menginginkan konsumen yang paham akan kualitas produk, bukan yang terjebak karena iklan.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh brand Huawei dibandingkan dengan brand lainnya. Setelah melihat rangkuman ini, Anda bisa tahu bahwa banyak hal yang bisa Anda dapatkan dari brand Huawei. Produk-produk Huawei pun sudah bisa Anda dapatkan dengan harga menarik pada e-commerce Blibli.

Tinggalkan komentar