close

Panduan Pilih Olshop Aesthetic Yang Bagus

Pilih nama olshop aesthetic yang baik memang gampang-gampang susah. Kadang, gagasan nama olshop langsung bisa ada demikian sumber link saja secara spontan. Tetapi secara umum, gagasan nama online shop yang baik didapatkan proses dari pemikiran yang panjang.

Jika kamu kembali kebingungan pikirkan nama olshop yang baik untuk usahamu, baca artikel ini sampai habis ya! Panduan Pilih nama olshop aesthetic:

1. Kerjakan Penelitian

Tahapan pertama kali dalam tentukan nama olshop aesthetic adalah lakukan penelitian. Penelitian penting supaya kamu dapat mendapatkan informasi dan ide saat membuat nama toko online-mu. Dari penelitian, kamu dapat memeriksa beberapa nama pesaing, baik di sosial media seperti Instagram, Facebook, atau di marketplace dan Google.

2. Samakan Nama Olshop dengan Produk

Saat membuat nama toko, seharusnya samakan lewat produk yang kamu jual. Ini bermanfaat supaya nama dapat mempresentasikan produk. Beberapa orang semakin lebih gampang ingat nama yang mempunyai federasi lewat produk yang mereka mencari.

3. Buat Nama yang Orisinal

Cari ide pasti bisa, tetapi lihat supaya nama yang dibikin masih tetap original. Maknanya, tidak pernah dipakai oleh pesaing lain. Tersebut fungsinya penelitian pada tahapan awalnya sama seperti yang telah diterangkan barusan. Kamu pasti tidak mau olshopmu dipandang palsu atau contekan dari pesaing lain, kan?

4. Gampang Dibaca dan Dikenang

Panduan satu ini penting buat kamu lihat. Walau telah mendapati nama yang pas, yakinkan satu kali lagi apa nama itu gampang dibaca publik umum. Janganlah sampai nama yang telah dibikin terlampau susah untuk dibaca customer, apa lagi buat mereka mengingatnya. Buat customer jadi lebih gampang mengenal tokomu.

5. Singkat dan Simpel

Masih terkait dengan hal di atas, yakinkan nama olshop aesthetic singkat dan simpel. Maknanya, tidak boleh pilih nama yang terlampau panjang dan sulit. Coba pikir nama dengan 1 sampai tiga suku kata saja, contoh Sprite (dibaca ‘sprait’ 1 suku kata), ZARA (dibaca ‘za-ra’ 2 suku kata), Adidas (dibaca ‘a-di-das’ 3 suku kata).

6. Punyai Arti

Nama yang baik bermakna didalamnya. Untuk tentukan nama olshop yang punyai arti, kamu agar lebih dalam mengenal nilai-nilai atau nilai dari brand-mu. Apa itu dari segi produk, service, kualitas atau apa saja yang kamu pasarkan. Nama merek yang memiliki kandungan makna didalamnya, umumnya akan kelihatan lebih catchy dan unik di mata orang.

7. Jauhi Pemakaian Lambang

Memakai lambang saat membuat nama toko sedapat mungkin kamu jauhi. Pemakaian lambang dan sejenisnya yang cuma dipahami oleh kelompok tertentu tidak dianjurkan saat kamu akan pilih nama olshop yang akurat.

8. Yakinkan Domain Ada

Panduan seterusnya, yakinkan domain untuk nama olshopmu ada. Bila kamu telah tentukan nama yang sama sesuai, check di check nama domain Dewaweb dan selekasnya registrasi nama domain itu. Ini bermanfaat supaya nama domain yang kamu harapkan tidak telanjur dibeli orang hingga kamu tidak harus membuat nama toko yang baru kembali.

Jalan keluar lain, kamu bisa jadi mengganti perpanjangan nama domain yang kamu harapkan. Misalkan, dibanding memakai perpanjangan.com, kamu dapat menggunakan.my,.co,.shop dan yang lain.

Bagaimana Membuat Nama Olshop yang Unik?

Kemungkinan kamu pernah mengetahui beberapa nama olshop atau merek yang didengar unik dan gampang dikenang. Untuk menolongmu membuat nama toko yang memikat, check bagaimana contoh langkah membuat nama olshop berikut yok!

Modifikasi Nama

Misalkan kamu ingin membuat nama olshop untuk usaha di bagian kulineran atau kue. Pertama, kamu dapat cari kalimat apa yang mempunyai federasi dengan sektor itu. Misalnya dengan bahasa Inggris, kata ‘eat’, ‘cake’, ‘cook’, ‘toast’, ‘meal’, dan sebagainya. Kamu bisa jadi membuat dengan bahasa Indonesia, bergantung opsi masing-masing.

Tinggalkan komentar